Rencana Indah Honeymoon Dengan Pasangan


Informasi terbaru Rencana Indah Honeymoon Dengan Pasangan Ini minggu pertama Anda sebagai Tuan dan Nyonya, Anda berdua lelah setelah pernikahan dan Anda berdua ingin bersantai. Simpan hal ini dalam pikiran setelah Anda sudah mulai merencanakan untuk perjalanan bulan madu. Ya, ini adalah liburan, tetapi telah menjadi mimpi panjang Anda sejak Anda masih kecil dan biaya setengah sebanyak pernikahan, tetapi tidak pernah lupa bahwa masih tentang kalian berdua. Pertimbangkan berikut ini sebelum Anda merencanakan perjalanan bulan madu yang sempurna yang selalu Anda inginkan tanpa bertengkar dan stres yang tidak diinginkan para pecinta '.

Jadilah perhatian dari preferensi pasangan Anda. Baik itu keputusan yang sederhana seperti kamar hotel, jadwal dan perjalanan samping bertanya pada pasangan anda tentang hal itu. Kau tahu banyak tentang pasangan Anda - apa yang dia suka dan tidak suka - ingat untuk menggunakan informasi penting ketika Anda merencanakan kegiatan sehingga Anda bisa bersenang-senang bersama.

Jadwal seharian menyenangkan didedikasikan untuk Anda masing-masing. Sebuah cara yang bagus untuk mengenal pasangan Anda adalah dengan melakukan apa yang dia suka lakukan, dan waktu terbaik untuk memulai ini adalah selama honeymoon day Anda. Misalnya, pada hari kedua perjalanan Anda, mengatur janji untuk surfing pelajaran dan makan siang di tepi jika pasangan Anda ke dalam kegiatan air. Setelah berselancar, top it off dengan makan malam romantis oleh boardwalk atau perjalanan Facebook mercusuar. Hari berikutnya, giliran Anda untuk melakukan apapun yang Anda inginkan - berbelanja, mendapatkan body scrub, mengunjungi museum - dan pasangan Anda pasti akan ikut bahagia.

Mencurahkan siang untuk relaksasi. Pernikahan tidak hanya daun cincin di jari Anda, tetapi kemudian juga daun ton ketegangan untuk keduanya atau Anda. Menyewa tukang pijat dan tukang pijat untuk memberikan pijat seluruh tubuh tepat di kamar hotel. Dapatkan layanan kamar untuk membawa Anda makan siang dan makan malam, menginap di kamar Anda bersama dan mencoba untuk memiliki beberapa waktu tenang. Baik itu membaca buku, menonton DVD atau berendam dalam bak mandi, aktivitas apapun akan baik, selama Anda bersama-sama.

Selalu mencoba untuk kompromi dan bertemu di tengah. Tidak dapat memutuskan apa yang harus dilakukan atau ke mana harus pergi? Jika pasangan Anda menyukai scuba diving tapi kau benci cocok basah, Anda dapat memilih untuk kegiatan terkait lainnya, seperti menyewa jet ski atau melakukan tur pulau hopping. Pernah mengakhiri diskusi dengan bertengkar dan jangan pernah lupa tujuan perjalanan, yang untuk merayakan cinta Anda untuk satu sama lain.

Reserve setidaknya satu hari yang tidak direncanakan. Setelah berhari-hari berkeliaran di sebuah pulau dan mengunjungi tempat-tempat turis, hari tanpa kegiatan yang direncanakan akan sangat membebaskan. Jangan ragu untuk tidur di sampai waktu makan siang, lounge suite mewah di sekitar Anda tinggal di atau perjalanan kembali ke berlama-lama di suatu tempat yang indah yang dikunjungi sebelum selama tur kelompok. Jadilah spontan! Cobalah untuk melakukan apapun yang Anda dan pasangan Anda pikir akan menyenangkan dan menyenangkan. Tinggalkan komentar anda tentang Rencana Indah Honeymoon Dengan Pasangan

0 komentar:

Posting Komentar