Indonesia Kaya Akan Tanaman Obat

Indonesia kaya sebagai Negara dengan tanaman obat yang sangat berlimpah, kita memiliki banyak sekali tanaman obat yang multifungsi. Fungsi pertama sebagai bumbu dapur, dan fungsi yang akan kita bahas saat ini adalah tanaman obat atau apotik hidup sebagai obat-obatan.

Tentu semua orang sudah tidak asing lagi dengan tanaman obat kunyit. Ya tanaman OBAT HERBAL yang satu ini memang gampang sekali untuk kita dapatkan. Mungkin salah satu dari para pembaca sekarang memiliki tanaman kunyit di kebun belakang rumah. Kunyit memang sangat terkenal di pakai untuk OBAT TRADISIONAL seperti pelengkap jamu, dan sebagai penguat daya ingat.

Saya sendiri sering meminum jamu gendong yang di dalamnya terkandung bahan kunyit sebagai bahan tambahan unutk membuat jamu itu lebih berkhasiat. Selain jamu yang berisi kunyit, saya juga senang meminum yang ada tambahan telur ayam kampung. Telur ayam kampung memang sudah sangat terkenal sebagai penambah tenaga. Tentu telur ayam kampung, bukan telur boyler dan sejenisnya.

0 komentar:

Posting Komentar