Melihat Kosmetik Berbahaya


Informasi terbaru Melihat Kosmetik Berbahaya



sebagian besar produk kosmetik tak mencantumkan masa kadaluwarsa seperti yang ada di kemasan makanan. Lalu kapan saatnya kita membuang kosmetik yang membahayakan kesehatan kulit?

- Foundation (alas bedak) dan Concealer (penutup noda)

Kedua produk tersebut langsung meresap ke dalam kulit cthnya bisa di lihat di karir klasika. Gantilah secara reguler enam bulan sekali, atau bila mulai menggumpal dan baunya berubah.

- Make-up mata

Buang pensil alis, eyeliner, dan eyeshadow jika sudah berumur satu tahun. Bahkan jika bentuknya cair, ganti tiap enam bulan sekali, kecantikan wajah bisa di lihat di karir klasika.

- Maskara

Sebaiknya penebal bulu mata ini diganti tiap tiga bulan sekali meski Anda tak sering menggunakannya. Begitu pun jika menggumpal, sebaiknya Anda tak lagi memakainya lagi karena gumpalan yang menempel di bulu mata akan merusak penampilan. Agar lebih awet, hindari terlalu sering mengocok maskara dengan gagang sikatnya, karena hal ini justru memasukkan udara ke dalam produk dan maskara cepat kering.

- Lipstik

Jika usia lipstik Anda lebih dari dua tahun, segera singkirkan. Dan bila Anda melihat titik-titik air di batang lipstik Anda, segera buang. Lipstik yang warna dan bentuknya telah berubah sebaiknya tak digunakan lagi.

Bersambung di karir klasika

http://www.kapanlagi.com

Tinggalkan komentar anda tentang Melihat Kosmetik Berbahaya

0 komentar:

Posting Komentar